Rabu, 04 Februari 2009

Software Untuk Administrasi Perpajakan


Taxware & Fi System adalah Program Aplikasi untuk administrasi perpajakan yang akan terus dikembangkan terus menerus, kaya akan menu sehingga dapat membantu mempermudah,mempercepat pekerjaan di bidang administrasi perpajakan.

Pengembangan program aplikasi diarahkan kepada pemenuhan kebutuhan tata administrasi bagi pegawai di Kantor Pelayanan Pajak Pratama. Sehingga menu Pencarian Peraturan Perpajakan,menu Pemeriksaan yang berisi SIKK, Daftar Rekapitulasi SIKK, Laporan Pemeriksaan Pajak (LPP), Teknik Pemeriksaan Pajak Masukan & Keluaran ,Brevet Konsultan Pajak, SPT (dalam bentuk program aplikasi-BUKAN FORMAT EXCEL), Matriks Objek & Tarif PPh, Norma Penghitungan, Batas Pengusaha Kecil, PTKP, Tarif Pasal 17 UU PPh, MAP, Program Surat Masuk, Kalkulator, Ekspor Data ke Table Excel, Impor Data dari Table Excel.

Penambahan menu dan fitur akan terus dilakukan seperti fitur Nota Penghitungan, DP3, KP-4 dan dokumen-dokumen lain yang telah dibakukan baik dalam format Ms. Word maupun Ms. Excel.

Di sini juga menerima topik tentang dunia pertanian, blogspot dan obrolan ringan. Anda punya cerita lucu? Ok.. daripada dipendem sendiri silahkan anda posting ke sini. Untuk yang berbau porno, sampai saat blog ini belum menerima he he

DOWNLOAD
OnlineMeter
BillingHotspot

2 komentar: